Liga Champions

Usai Barcelona Bantai Lyon, Lionel Messi Bikin Panas Jagat Twitter

Kamis, 14 Maret 2019 09:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM - Penampilan luar biasa bintang Barcelona, Lionel Messi, di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Olympique Lyon meramaikan jagat Twitter. 

Pada laga yang digelar di Camp Nou, Barcelona menang atas Olympique Lyon, 5-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3/19). 

Kemenangan ini membuat skuat asuhan Ernesto lolos ke babak perempatfinal, bergabung dengan tujuh klub papan atas lainnya, yaitu Tottenham Hotspur, Manchester United, Ajax Amsterdam, FC Porto, Manchester City, Juventus, dan Liverpool.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barca dengan mencetak dua gol pada menit ke-17 dan 78, serta dua assist yang disambut Gerard Pique dan Ousmane Dembele. 

Penampilan apik Messi bersama Blaugrana pun meramaikan jagat maya. Beragam pujian dilontarkan para pengguna twitter kepada pemain asal Argentina tersebut. 

"Lionel Messi menciptakan dua gol dan dua assist. Gokil!!!," tulis legenda Timnas Inggris, @garylineker. 

"Ronaldo adalah pencetak gol yang luar biasa, sementara Messi adalah pemain hebat yang mampu membuat 2 gol dan 2 assist dalam satu pertandingan," tulis akun @jossgowar. 

"Mantap! Lionel Messi mampu mengecoh dan membuat dua bek tersungkur di tanah," tulis akun @supersporttv.

"Lionel Messi adalah pemain favorit saya sekaligus raja di dunia sepak bola," tulis akun @tztar.

Hingga saat ini, Lionel Messi juga menempati puncak daftar top scorer Liga Champions 2018/19, bersanding dengan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Messi dan Lewandowski sama-sama sudah mencetak delapan gol di sepanjang kompetisi.

Tidak menutup kemungkinan, Messi bakal menambah pundi-pundi golnya dan menjadi pencetak gol terbanyak musim ini, terlebih Munchen sudah tersingkir dari gelaran Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%