Liga Champions

Jelang Undian Liga Champions, Manchester City Takut Bertemu Juventus

Kamis, 14 Maret 2019 18:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Selebrasi pemain Manchester City usai mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi pemain Manchester City usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku takut jika bertemu dengan Juventus dan Cristiano Ronaldo pada babak 8 besar Liga Champions 2018/19.

Juventus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini dengan cara yang tidak mudah. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu harus melewati hadangan Atletico Madrid di fase 16 besar.

Sempat kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama. Juventus akhirnya berhasil comeback dan menang 3-0 di leg kedua. Hasil tersebut membuat Bianconeri menang agregat 3-2 dari Los Rojiblancos dan berhak melaju ke babak 8 besar.

Di balik comeback manis Juventus tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencatatkan hattrick. Ia berhasil menunjukkan kualitasnya dan membawa Juventus melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Keberhasilan Juventus melakukan comeback membuat tim-tim lain yang lolos ke babak 8 besar takut untuk bertemu dengan mereka, termasuk Manchester City. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bernardo Silva.

"Jujur, saya tidak terlalu suka jika bertemu dengannya (Ronaldo). Saya kenal dia, saya tahu apa yang dia lakukan dan sekali lagi dia membuktikannya," ucap Bernardo dikutip dari Mirror.

"Ketika Anda bermain di kompetisi seperti Liga Champions. Anda harus tahu bahwa Anda bisa melawan tim seperti ini (Juventus) dan pemain seperti Ronaldo. Tentu bermain melawan Cristiano dan Lionel Messi akan selalu sulit," tambah Bernardo Silva yang merupakan pemain Timnas Portugal seperti Ronaldo.

Sementara itu, jadwal undian pertandingan 8 besar Liga Champions sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (15/0/19) pukul 18.00 WIB di Nyon, Swiss.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%