Liga Indonesia

Marc Klok Ungkap Alasan Utama Tak Sabar Menjadi WNI

Kamis, 14 Maret 2019 16:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indra Sena/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Marc Klok. Copyright: © Indra Sena/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok, semakin tak sabar untuk segera menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Marc Klok, yang sempat memperkuat beberapa klub divisi dua di Eropa, tersebut mengaku menyukai suasana di Indonesia. Hal ini yang membuatnya tak sabar menjadi WNI.

"Alasan utamanya, karena saya suka negara ini. Sejak pertama kali tiba di Indonesia, warga sangat menerima saya dengan baik. Saya sangat terkesan," ujar Klok beberapa waktu lalu.

Alasan lain yang membuat Klok sangat ingin menjadi WNI adalah faktor usia. Menurutnya, dengan umur yang masih di bawah kepala tiga, ia memiliki banyak waktu untuk berkarier di Indonesia sebagai pesepak bola.

Lebih jauh, Klok juga sesumbar ingin menjadi role model anak muda di Indonesia. Ia percaya jika apa yang diraihnya selama ini bisa memberikan pengaruh positif bagi anak muda Indonesia.

"Saya masih 25 tahun dan masih punya banyak waktu di negara ini. Saya bisa jadi role model buat pemain muda dengan apa yang saya capai dan mereka juga bisa mendapatkan untuk mereka sendiri," bebernya.

Untuk diketahui, saat ini Klok sedang membangun sebuah villa di pulau Bali. Kemudian, ia juga membangun kedai kopi di Kota Makassar.

Baca berita sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%