Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Inter Milan vs Eintracht Frankfurt

Kamis, 14 Maret 2019 12:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Frankfurt Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Frankfurt

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menerima kedatangan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (15/03/19) pukul 03.00 WIB di Stadion San Siro.

Saat berhadapan di laga pertama pada 8 Maret lalu di kandang Eintracht Frankfurt, keduanya memperoleh hasil imbang 0-0. Dengan demikian di leg kedua ini kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk dapat memegang kendali.

Namun bagi kubu Inter Milan, mereka tak boleh kehilangan momen berharga pada laga nanti jika mereka ingin lolos ke perempatfinal. Nerazzurri hanya memerlukan hasil 1-0 untuk mewujudkan mimpi tersebut. Maka dari itu klub asuhan Luciano Spalletti harus pandai memanfaatkan peluang yang akan datang.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt juga memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena dalam 5 pertandingan terakhir performa klub ini cukup baik dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali bermain imbang. Hanya bermodal menyamai kedudukan 1-1, tim asal Jerman ini bakal lolos ke tahap berikutnya.

Diprediksi Inter Milan akan menggunakan formasi (4-2-3-1) sedangkan Eintracht Frankfurt akan memakai formasi (3-5-2).

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Frankfurt Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Frankfurt

Player To Watch

Inter Milan: Ivan Perisic

Meski sempat ditarik di awal babak kedua di leg pertama oleh sang pelatih lantaran tak mampu melawan serangan dari lawan, namun pemain asal Kroasia Ivan Perisic nampaknya sudah dipersiapkan menjadi salah satu pemain andalan di leg kedua.

Sisi sayap akan diperkuat oleh Perisic dibantu oleh Matteo Politano. Ia digadang-gadang akan menjadi pemain andalan lantaran keberhasilannya membukukan 1 gol dan 1 assist.

Eintracht Frankfurt: Sébastien Haller

Berkat 5 gol dan 3 assist yang telah ditorehkan Sébastien Haller, membuat klub yang berjuluk The Eagles menaruh harapan besar di pundaknya.

Dalam dua musim terakhir pemain berusia 24 tahun ini tengah menjadi primadona. Tim ini akan sangat mematikan bila penyerangan Sébastien Haller dipadukan dengan kekuatan Luca Jovic.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%