Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar

Kamis, 14 Maret 2019 08:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Piala Presiden 2019 pada Kamis (14/03/19) esok akan memainkan pertandingan sepak bola Indonesia antara Semen Padang vs Mitra Kukar. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Semen Padang esok hari akan bersua Mitra Kukar dalam pertandingan ketiga Grup B Piala Presiden 2019. Pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 15.30 WIB.

Menatap pertandingan esok, Semen Padang sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya Semen Padang baru saja menerima dua kekalahan beruntun di Piala Presiden 2019.

Sementara itu, Mitra Kukar nasibnya juga tak jauh beda dengan Semen Padang. Pada ajang Piala Presiden 2019, Mitra Kukar turut menderita dua kekalahan beruntun.

Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar sendiri sejatinya sudah tidak menentukan lagi. Keduanya sudah pasti tersingkir dan tidak mungkin lolos dari babak grup.

Player to Watch

Victor Juffo (Semen Padang)

Semen Padang pada pertandingan esok diyakini akan mengandalkan sosok Victor Juffo. Terlebih bila mengingat peforma apik yang ditunjukan Juffo di Piala Presiden 2019.

Ya, Juffo seakan menjadi jendral lapangan tengah bagi Semen Padang. Ia bahkan mampu mencetak sebuah gol indah kala Semen Padang takluk 4-2 dari Bhayangkara FC.

Atep (Mitra Kukar)

Mitra Kukar pada pertandingan esok diyakini akan mengandalkan sosok Atep. Terlebih bila mengingat reputasi Atep sebagai pemain berpengalaman di jagat sepak bola Indonesia.

Ya, Atep bisa dibilang legenda sepak bola nasional, khususnya Persib Bandung. Pengalaman panjangnya itu diharapkan bisa membawa pengaruh apik bagi permainan Mitra Kukar esok hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT