Liga Indonesia

Punya Kenangan Manis, Dejan Antonic Tak Ragu Kalahkan Borneo FC

Kamis, 14 Maret 2019 19:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat konfrensi pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Madura United akan menghadapi laga krusial saat melawan Borneo FC pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/19).

Hanya kemenangan yang akan mengantarkan skuat Sape Kerrab lolos ke babak selanjutnya.

Duel itu juga bakal menjadi reuni pelatih Madura United, Dejan Antonic. Juru taktik asal Serbia itu punya kenangan manis bersama Pesut Etam di Liga 1 musim lalu.

Betapa tidak, Borneo FC yang hingga pertengahan musim terseok-seok, mampu dibawanya finish di posisi enam besar. Hasil itu diakui Dejan cukup membekas hingga saat ini.

"Ada perjalanan yang cukup hebat dengan Borneo FC. Kalau tidak kalah di laga terakhir (lawan PS Tira), kita bisa finish di posisi empat besar musim lalu," kenang Dejan, Kamis (14/3/19).

"Pemain Borneo FC tidak banyak berubah. Mereka semua anak-anak yang baik dan saya dekat pemain. Mungkin itu jadi kunci kesuksesan musim lalu," tambahnya.

Meski demikian, pelatih asal Serbia itu enggan terjebak dalam nostalgia. Dirinya fokus pada pertandingan besok dan bertekad memetik poin penuh untuk lolos ke babak peremparfinal.

"Ini pertandingan penting, game besar seperti sebelumnya, karena ini kita ada peluang besar untuk menang dan masuk 8 besar. Kita tetap harus hari-hari, meski Borneo FC mengalami dua kekalahan," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Madura United dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT