Liga Indonesia

Ezra Walian Ungkap Penyebab Terlambat Gabung Timnas Indonesia U-23

Kamis, 14 Maret 2019 16:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© foxsports
Ezra Walian, pemain Timnas Indonesia U-23. Copyright: © foxsports
Ezra Walian, pemain Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian akhirnya bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Bahkan ia sudah mengikuti latihan sepak bola bersama Skuat Garuda Muda Kamis (14/03/19) pagi tadi di Lapangan ABC Senayan Jakarta.

Kehadiran Ezra memang dinanti sejak lama. Namun ia baru dapat bergabung tadi pagi karena baru tiba dari Belanda pada Rabu (13/03/19) malam.

Terkait keterlambatan dirinya bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 Ezra memiliki alasan. Menurut pengakuannya, ia memang baru mendapat izin dari klub sepak bolanya saat ini RCK Waalwijk.

"Pertama, karena klub saya (RKC Waalwijk) tidak mengizinkan saya untuk datang ke sini, untuk ajang Piala AFF U-22 2019, sehingga saya tidak bisa membela Timnas Indonesia U-22," kata Ezra pada awak media berita sport.

"Tapi, untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini, mereka mengizinkan saya untuk membela Timnas Indonesia U-23," ujar pemain sepak bola berusia 21 tahun itu.

Kini setelah bergabung bersama tim besutan Indra Sjafri, Ezra mengaku cukup senang. Dia pun berjanji akan mengeluarkan kemampuan sepak bola terbaiknya demi menembus skuat Timnas Indonesia U-23.

"Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ezra bukan satu-satunya pemain sepak bola yang berkarier di luar negeri dalam tubuh Timnas Indonesia U-23. Masih ada 2 nama, yakni Saddil Ramdani (Pahang FA) dan juga Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) yang juga sudah ikut berlatih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%