Liga Indonesia

Mengharukan, Ezra Mengemban Misi Mulia bersama Timnas Indonesia U-23

Kamis, 14 Maret 2019 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram.com/ezrawalian
Ezra Walian bersama kakek dan neneknya. Copyright: © Instagram.com/ezrawalian
Ezra Walian bersama kakek dan neneknya.

INDOSPORT.COM - Ada misi khusus yang diemban Ezra Walian di tim nasional Indonesia U-23. Dia ingin mewujudkan mimpi sang kakek, yakni membela Timnas Indonesia.

Ezra memang tengah dirudung awan hitam. Dia sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-23, namun sesungguhnya pemain kelahiran Belanda ini tengah berduka.

Bagaimana tidak, kakek tercinta ia baru saja meninggal dunia ada Senin (11/3/19) kemarin. Bahkan Ezra tidak dapat hadir saat kakek meninggal dan akan dimakamkan Jumat (15/3/19) mendatang.

Ditinggal oleh sang Kakek, Ezra mengaku sangat terpukul, tapi ia berusaha menghilangkan rasa sedih dan fokus berlatih bersama tim demi mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

"Senin kemarin kakek saya baru saja meninggal, itu sulit buat saya dan bagi keluarga besar. Proses pemakaman baru akan berlangsung pada Jumat nanti," ungkap Ezra saat ditemui usai berlatih di lapangan ABC Senayan, Kamis (14/3/19).

Bukan tanpa alasan Ezra tetap mengikuti pemusatan latihan kali ini. Sebab ia ingin mewujudkan mimpi sang kakek dia memperkuat timnas Indonesia.

"Saya tahu beliau ingin saya berada di sini (timnas). Saya akan menunjukkan apa yang saya bisa demi kakek saya," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%