Liga Spanyol

Real Madrid Ingin Bajak Mbappe dan Neymar, Ini Respon Berkelas Pelatih PSG

Kamis, 14 Maret 2019 00:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pelatih PSG, Thomas Tuchel Copyright: © Getty Images
Pelatih PSG, Thomas Tuchel

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel akhirnya angkat bicara soal keinginan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang ingin membawa Kylian Mbappe dan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Keinginan tersebut Florentino Perez diungkapkan di hadapan awak media setelah dirinya berhasil mendatangkan kembali Zinedine Zidane untuk menduduki kursi pelatih.

Meskipun para pemain andalannya diminati oleh klub sebesar Real Madrid, namun Tuchel sepertinya tak terlalu ambil pusing dan hanya fokus pada perkembangan timnya.

"Semua orang ingin mendatangkan Neymar, Mbappe, Verratti, dan Marquinhos di tim mereka, tidak ada hal yang mengganggu saya bahwa mereka mengatakan itu." Ungkapnya dikutip dari AS.

Memiliki deretan pemain bintang, PSG ternyata harus rela mengubur mimpinya untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini usai kalah dari Manchester United pekan lalu.

Meskipun masih terkejut dengan kekalahan dramatis tersebut, Tuchel berharap selalu ada dukungan dari para penggemar agar membantu tim asuhannya tetap solid.

"Kekalahan itu tak bisa dihindari. Namun, saya harap para penggemar juga menunjukkan bahwa mereka bersama kami dan bahwa kami semua bersatu untuk menjadi lebih baik,” tambah Tuchel.

Terbaru, PSG berhasil memetik kemenangan krusial atas Dijon dengan skor 4-0 dalam lanjutan ajang Ligue 1 Prancis. Hal itu membuat PSG saat ini memimpin di puncak klasemen sementara dengan 74 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%