Liga Spanyol

Zidane Langsung Hubungi Ramos setelah Balik ke Real Madrid, Bahas Apa?

Rabu, 13 Maret 2019 19:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos menjadi pemain yang pertama muncul di benak Zinedine Zidane setelah resmi menangani  Real Madrid. Setelah sesi konferensi pers perkenalannya, Zidane pun dikabarkan langsung menghubungi Ramos via telepon.

Ramos selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang sangat vokal terhadap kebijakan-kebijakan klubnya, termasuk saat ada desas-desus soal kembalinya Jose Mourinho. Sempat mengancam akan pergi, kini ia boleh bernapas lega setelah Zidane datang.

Zidane pun tidak ingin membuang waktunya untuk menghubungi Ramos yang notabene pentolan utama skuat Real Madrid. Lalu sebenarnya apa yang dibicarakan keduanya?

Menurut laporan Marca, Zidane membicarakan sejumlah detail terkait kedatangannya kembali ke Real Madrid. Sebagai kapten klub, Ramos tentu layak mengetahui secara pasti kondisi terkini yang sedang terjadi di tubuh staf kepelatihan klub.

Selain itu, Zidane kabarnya juga mewanti-wanti Ramos untuk bersikap lebih baik dalam menyuarakan aspirasinya. Ia sangat mengapresiasi opini-opini Ramos tapi berharap sang kapten menyerahkan segala macam isu ke para staf pelatih yang berkapasitas.

Zidane mulai beraktivitas sebagai pelatih Real Madrid pada hari Rabu (13/3/19) dalam sesi latihan reguler tim. Pertandingan perdananya adalah melawan Celta Vigo di ajang LaLiga Spanyol akhir pekan ini.

Kembali jelang musim berakhir, Zidane memiliki beban cukup berat untuk memperbaiki sejumlah peninggalan Santiago Solari, termasuk posisi ketiga di klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka kini tertinggal 12 angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Real Madrid kemungkinan besar akan mengakhiri musim 2018/2019 tanpa satu pun gelar, namun mereka cukup beruntung lantaran hingga saat ini masih berada di zona aman empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%