Bola Internasional

Kabar Gembira! Siaran Liga Top Eropa Kini Bisa Disaksikan Lengkap dengan Paket XTra

Kamis, 14 Maret 2019 22:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Public Relations K-Vision
K-Vision bekerja sama dengan Smartfren. Copyright: © Public Relations K-Vision
K-Vision bekerja sama dengan Smartfren.

INDOSPORT.COM - Seiring berkembangnya teknologi dewasa ini, kesempatan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan dari kompetisi-kompetisi elite di dunia juga semakin mudah.

Namun dengan kemudahan tersebut, bukan berarti tak ada hambatan yang menghalangi. Mulai dari jangkauan siaran yang tak masuk ke wilayah tertentu, siaran yang tak lengkap hingga mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk menyaksikan pertandingan tersebut lewat saluran tv berbayar, cukup sering menjadi keluhan para penggemar sepak bola di Indonesia.

Untuk menyelesaikan hambatan tersebut, baru-baru ini K-Vison bersama Smartfren mengeluarkan produk layanan yang diberi nama Xtra.

Dalam produk yang merupakan paket bundling layanan TV satelit dan internet itu, penggemar sepak bola di Indonesia bisa mendapatkan siaran sepak bola lengkap.

Mulai dari Liga Primer Inggris, LaLiga Spanyol, Serie A Liga Italia, Liga Champions hingga kompetisi domestik Piala Indonesia.

“K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik termurah, olahraga dan khususnya sepak bola terlengkap dengan hadirnya XTra. Maka dengan harga Rp 180.000 per bulan tayangan TV berbayar dengan extra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan,” ujar Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision, lewat rilis yang diterima INDOSPORT.

Dengan layanan menggunakan moden portabel, paket Xtra ini disebut akan memberikan jangkauan yang lebih luas di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu dengan harga terjangkau, paket XTra ini diberikan sebagai bentuk komitmen K-Visoin untuk seluruh pengemar sepak bola Indonesia.