Liga Indonesia

Tekad Membara Beckham Usai Dipercaya Tampil Jadi Starter Bersama Persib

Kamis, 14 Maret 2019 12:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha melewati pemain Perseru, M. Irvan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha melewati pemain Perseru, M. Irvan.

INDOSPORT.COM - Talenta muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memiliki tekad membara usai dipercaya tampil perdana sebagai starter bersama Persib Bandung di turnamen pra musim Piala Presiden 2019.

Bechkam mengaku bersyukur atas apa yang dipercayakan pelatih Persib Miljan Radovic padanya. Ia juga mengungkapkan kalau tampil sejak menit awal sebagai pemain muda memang tidak mudah.

"Memang Beckham juga masih belum bisa bermain lepas, tetapi Alhamdulilah bisa coba mengeluarkan semua kemampuan terbaik," papar Bechkam kepada wartawan di Bandung, Rabu (13/03/19).

Pemain kelahiran 29 Oktober 2001 ini pun tak mau cepat puas dan langsung memiliki tekad yang membara pasca tampil sejak awal pertandingan. Ia ingin terus bekerja keras.

"Harus lebih baik lagi, harus lebih banyak belajar dan bimbingan dari para senior di tim," ujar adik Gian Zola ini.

© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: Instagram/@beckhamputranPemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

Terakhir Bechkam tak lupa memberikan apresiasi pada Radovic karena telah mempercayainya bermain di menit awal. Dirinya siap membayar kepercayaan pelatih jika diturunkan sejak menit awal lagi.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.