Liga Indonesia

Usai Tersingkir di Piala Presiden, Semen Padang Diliburkan

Kamis, 14 Maret 2019 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang

INDOSPORT.COM - Berita sepak bola: Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengonfirmasi timnya akan diliburkan setelah memastikan diri tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengucap syukur atas kemenangan timnya melawan Mitra Kukar di laga terakhir babak grup Piala Presiden 2019. Baginya, kemenangan ini mendongkrak moril pemainnya.

Semen Padang memang akhirnya meraih kemenangan di ajang Piala Presiden. Menghadapi Mitra Kukar dalam laga terakhir penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Semen Padang menang dengan skor 2-0.

Menanggapi hasil kemenangan ini, Syafrianto Rusli selaku pelatih mengucap syukur meskipun hasil ini juga tak mengubah Semen Padang untuk gugur dari ajang Piala Presiden 2019.

"Alhamdulillah, kami akhirnya kami bisa menang. Ini beban moril bagi pemain saya untuk dia bermain. Saya sangat apresiasi pemain saya atas kemenangan ini," ucap Syafrianto Rusli selepas laga.

"Bagi saya perjalanan tim ini dalam Piala Presiden 2019 memiliki progres. Puncaknya hari ini bisa keluarkan kemmapuannya dan menang," tambahnya.

Kini, selepas tersingkir di Piala Presiden 2019, Semen Padang meliburkan pemainnya. Setidaknya hampir satu pekan Kabau Sirah diliburkan.

"Selepas ini tentu kita memulai pre season dari awal lagi. Tapi kita liburkan dulu pemain mulai besok, nanti baru latihan kembali Kamis depan," tutupnya.

Baca berita sepak bola Piala Presiden 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.