Liga Indonesia

2 Bintang Andalan Menghilang, Persipura Siapkan Rencana Darurat

Jumat, 15 Maret 2019 17:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro menyebutkan jika timnya akan tampil penuh menghadapi laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 kontra tim Kalteng Putra, Sabtu (16/03/19) besok.

Meski tak bisa memainkan gelandang enerjik asal Korea Selatan, Oh In-Kyun yang terkena kartu merah di laga sebelumnya, pelatih sepak bola asal Brasil sudah menyiapkan opsi lain di lini tengah.

"Soal In-Kyun kita sudah menyiapkan pemain sepak bola lain yang akan menggantikan dia. Saya pikir semua pemain kita sudah siap untuk dimainkan," ujar Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/03/19).

Sementara di posisi bek kanan, I Nyoman Ansanay akan kembali dipercayakan untuk mengemban tugas Yustinus Pae yang bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Kita akan mainkan dia, dia pemain yang bagus dan masih muda," kata sosok yang pernah memperkuat klub sepak bola PSM Makassar tersebut.

Di sisi lain, Persipura Jayapura juga akan kembali diperkuat oleh salah satu gelandang andalannya, Ian Louis Kabes yang baru saja pulih dari cedera. Kehadiran Kabes diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Oh In-Kyun.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura sementara ini masih menjadi pemuncak klasemen Grup C Piala Presiden 2019 dengan torehan 6 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%