Liga Spanyol

Benarkan 'Bersitegang' dengan Zidane, Gareth Bale Akan Hengkang dari Real Madrid?

Jumat, 15 Maret 2019 16:10 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fourfourtwo
Gareth Bale dan Zinedine Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain. Copyright: © fourfourtwo
Gareth Bale dan Zinedine Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Agen pemain sepak bola Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengungkap perbedaan prinsip yang pernah terjadi antara kliennya dan Zinedine Zidane saat periode kepelatihan pertamanya di Real Madrid mulai tahun 2016 sampai dengan 2018 lalu.

“Gareth ingin bermain seperti ini dan Zidane ingin dia bermain seperti ini. Selama waktu-waktu tersebut, situasinya sempat memburuk,” ujar Barnett kepada kanal berita olahraga, BBC’s Football Daily Podcast.

Kini dengan kembalinya Zidane, spekulasi terhadap masa depan Bale pun menjadi perbincangan. Akan tetapi, Barnett meyakinkan kliennya tersebut dengan senang hati menyambut kedatangan Zidane dengan tangan terbuka.

Bale pun mengaku ingin bertahan dan menghabiskan kariernya di Real Madrid. Jika memang ada perbedaan sudut pandang dengan Zidane, sebagai agen tentu Barnett tidak akan tinggal diam dan siap mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

“Dia ingin bermain sampai akhir kariernya bersama Real Madrid. Jika memang hal tersebut tidak bisa terlaksana, baru nanti kita bicarakan lagi,” jelas Barnett.

“Dia sangat senang dan akan berbicara dengan Zinedine Zidane, mereka akan memulainya dari sana. Jika dia diizinkan bermain sesuai keinginannya dan diberi kesempatan dalam banyak laga, dia bisa berada di atas sana,” tambahnya.

Konfirmasi dari Barnett pun seolah menjawab keraguan publik yang sempat mengira Bale merasa keberatan dengan kedatangan Zidane dan bahkan tidak ingin bermain lagi di bawah arahannya untuk kedua kalinya.

Belum lama ini Bale juga diisukan akan hengkang dari Real Madrid saat bursa musim panas 2019 nanti diduga karena beberapa alasan, termasuk kurangnya waktu bermain dan kabar yang menyebut hubungannya dengan rekan-rekan setimnya sudah tidak akrab lagi.

Terus Ikuti Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%