Liga Indonesia

3 Blunder Bhayangkara FC Jika Resmi Datangkan Eks PSV Eindhoven

Jumat, 15 Maret 2019 15:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Jonathan Reis saat masih di club PSV. Copyright: © Indosport.com
Jonathan Reis saat masih di club PSV.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC baru saja mendatangkan penyerang asal Brasil, Jonathan Reis. Ternyata di balik kedatangan eks PSV Eindhoven ini, ada 3 kerugian jika benar direkrut Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC sejauh ini memang baru mendatangkan dua pemain asing untuk Liga 1 2019 mendatang. Yaitu Anderson Salles dan Rubens da Silva 'Esquerdinha'.

Kabar terbaru yang bermunculan pada hari ini, Jumat (15/03/19), Bhayangkara FC kedatangan penyerang asing anyar, yaitu Jonathan Reis yang ternyata sudah dimainkan.

"Terlihat di laga Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC vs Bali United ada sosok pemain asing baru yang bermain untuk Bhayangkara FC, dan baru dimasukan di 15 menit terakhir babak kedua," tulis akun @indos.transfer pada unggahannya di Instagram.

Namun, Bhayangkara FC harus hati-hati usai mendatangkan Jonathan Reis. Berikut INDOSPORT sudah merangkum sebanyak 3 kerugian yang bisa dirasakan Bhayangkara FC usai rekrut penyerang berusia 29 tahun itu.

1. Tidak Produktif

© Indosport.com
Jonathan Reis (Vitesse). Copyright: Indosport.comJonathan Reis (Vitesse).

Kerugian yang pertama adalah risiko bahwa Jonathan Reis ternyata tidak produktif, meski dia merupakan jebolan klub besar Liga Belanda, PSV Eindhoven.

Terlihat saat dia bermain untuk klub Jepang di kasta tertinggi, Hokkaido Consadole Sapporo, Reis hanya mampu cetak satu gol dari enam pertandingan pada musim 2017/18 lalu.

Musim 2016/17, dia juga hanya mampu mencetak sebanyak enam gol dari 12 penampilannya selama satu musim bermain, masih di tim yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%