Liga Indonesia

3 Faktor Tak Terbantahkan Persija Jakarta Bisa Taklukkan PSS Sleman

Jumat, 15 Maret 2019 13:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta jelang pertandingan Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta jelang pertandingan Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United.

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan penentu di babak grup Piala Presiden 2019 akan dimainkan hari ini, Jumat (15/03/19). Yaitu dua klub sepak bola Indonesia PSS Sleman vs Persija Jakarta, pertandingan terakhir Grup D.

Pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 18.30 WIB nanti malam. Laga ini pastinya akan menjadi penentu siapa yang lolos ke babak 8 beasr Piala Presiden 2019.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan empat poin, unggul jumlah selisih gol dari Madura United di peringkat kedua.

Sementara itu, PSS Sleman berada di urutan ketiga dengan mengantongi tiga poin dan masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya jika meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Namun, Persija Jakarta yang melakoni Piala Presiden 2019 sebagai juara bertahan Liga 1 2018, tentu punya keunggulan. Berikut INDOSPORT rangkum 3 faktor Persija Jakarta bisa cetak kemenangan.

1. Menang di Myanmar

Yang pertama adalah kemenangan yang diraih Persija Jakarta saat bertandang ke Myanmar, menghadapi Shan United di babak grup Piala AFC 2019.

Persija berhasil membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Kebobolan satu gol lebih dulu, Persija membalas tiga gol sekaligus di babak kedua, ini jelas modal besar untuk mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%