Liga Indonesia

Duet dengan Ezechiel N’Douassel, Karl Max Barthelemy Cetak 1 Gol di Timnas Chad

Jumat, 15 Maret 2019 15:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Istimewa
Skuat Timnas Chad beberapa waktu lalu. Copyright: © Istimewa
Skuat Timnas Chad beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Kontestan Liga 1 2019, Semen Padang dikabarkan telah mencoba cara mendatangkan penyerang asing baru pada bursa transfer musim ini.

Tim yang mendapatkan julukan Kabau Sirah tersebut dikabarkan segera merekrut rekan setim Ezechiel N’Douassel di Timnas Chad, yakni Karl Max Barthelemy.

Spekulasi kepindahan Karl Max Barthelemy ke Semen Padang dikabarkan melalui akun Instagram yang fokus pada aktivitas Kabau Sirah, @buekbanggaranahminang.

Sebelum diisukan akan berseragam Semen Padang, Karl Max Barthelemy kerap kali bermain bersama Ezechiel N’Douassel di Timnas Chad dalam berbagai ajang.

Karl Max Barthelemy dan Ezechiel N’Douassel sempat diduetkan di lini serang Chad saat bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2014 dan 2018 lalu. Namun sayangnya, kedua penyerang itu tak mampu membawa negaranya lolos.

Meski tak mampu mencetak gol di ajang tersebut, namun Karl Max Barthelemy pernah mencetak gol ketika berhadapan dengan Malawi di pertandingan Kualifikasi Piala Afrika 2011 lalu.

Saat itu, Karl Max Barthelemy berhasil menyelamatkan Chad dari kekalahan. Pasalnya hingga menit ke-90, Chad masih dalam posisi kalah 1-2 atas Malawi.

Namun penyerang yang saat ini telah berusia 32 tahun tersebut berhasil mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-90+4. Alhasil, kedua tim harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2.

Penampilan heroiknya itu pun diharapkan bisa dilakukan saat Karl Max Barthelemy benar-benar resmi berseragam Semen Padang pada musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
75%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%