Liga Indonesia

Jonathan Reis Pernah Catat Hattrick Saat Kalahkan Feyenoord 10-0

Jumat, 15 Maret 2019 14:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Jonathan Reis saat masih di klub PSV. Copyright: © Indosport.com
Jonathan Reis saat masih di klub PSV.

INDOSPORT.COM – Calon penyerang Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2019, Jonathan Reis pernah tampil ganas saat tampil di kasta teratas sepak bola Belanda, Eredivisie.

Bagaimana tidak, penyerang berkebangsaan Brasil tersebut berhasil mecatatkan hattrick saat mengantarkan PSV Eindhoven menghancurkan Feyenoord dengan skor 10-0.

Jonathan Reis berhasil membuka keran gol PSV Eindhoven pada menit ke-24 setelah memanfaatkan umpan Wilfred Bouma. Gol keduanya datang di awal babak kedua memanfaatkan umpan Atiba Hutchinson.

Penyerang yang saat ini masih berusia 29 tahun tersebut pun sukses melengkapi hattrick-nya pada menit ke-59. Itu merupakan gol keenam bagi PSV Eindhoven di pertandingan tersebut.

Satu menit setelah Jonathan Reis mencetak gol ketiganya, ia pun ditarik keluar lapangan oleh pelatih Fred Rutten (juru taktik PSV Eindhoven saat itu) untuk digantikan dengan Danny Koevermans.

Ini pun menjadi penampilannya yang paling fantastis di Eredivisie saat berseragam PSV Eindhoven. Karena pada pertandingan lainnya, dirinya belum mampu mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Dengan catatan tersebut, manajemen Bhayangkara berharap agar Jonathan Reis bisa merajai daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%