Liga Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Bongkar Sisi Lain Marinus Wanewar

Jumat, 15 Maret 2019 18:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang Timnas Indonesia U-23, Marinus Wanewar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi belum lama ini membocorkan sosok paling 'nakal' di skuat Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan.

Menurutnya, striker ganas, Marinus Wanewar adalah sosok pemain sepak bola usil yang sering mengganggu ia dan rekan-rekannya.

Marinus disebut sebagai pribadi yang suka melucu dan iseng di kala pemain bersantai di waktu senggang. Sani mengatakan hal itu sudah diketahui sejak musim lalu saat keduanya sama-sama membela Bhayangkara FC di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia).

"Kita sering bercanda juga tapi yang paling jahil itu Marinus. Kita sudah saling kenal sejak di Bhayangkara, jadi sudah dekat kaya saudara juga. Selama ini dia yang paling kocak," tuturnya pada awak media berita sport.

Bersama Marinus dan rekan-rekannya yang lain, kini Sani Rizki sedang mengikuti pemusatan latihan di Bali hingga 19 Maret 2019 mendatang. Hal itu sebagai persiapan terakhir menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung 22-26 Maret 2019 mendatang di Vietnam.

Oleh sebab itu, Sani Rizki menegaskan akan memberikan penampilan terbaik saat latihan. Pemain sepak bola asal Sukabumi, Jawa Barat itu bertekad menebus tim utama dan membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak utama Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Thailand.

"Saya pribadi lebih ingin bekerja keras lagi, mau tampilkan yang terbaik di tiap latihan. Jadi mudah-mudahan bisa lolos dan terpilih ke AFC nanti," tutupnya

Sekadar informasi, dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup K bersama dengan Thailand, Brunei Darussalam, dan Vietnam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%