Liga Indonesia

Hasil Lengkap dan Klasemen Grup D Piala Presiden 2019 Hari Ini

Jumat, 15 Maret 2019 20:46 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 baru saja merampungkan seluruh pertandingan di Grup D, dengan melangsungkan dua laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (15/03/19).

Pertandingan pertama yang digelar adalah Madura United vs Borneo FC. Laskar Sapeh Kerrab yang berambisi meraih kemenangan, berhasil mewujudkan targetnya itu dengan raihan tiga poin, setelah menang dengan skor 1-0.

Hasil itu membuat Madura United sempat menggeser Persija Jakarta di posisi puncak klasemen Grup D, dan berpeluang lolos secara otomatis ke perempatfinal.

Namun sayang, pada akhirnya Madura United turun kembali ke posisi kedua setelah Persija meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman di laga kedua.

Raihan poin sempurna membuat Persija berada di puncak klasemen, dengan tujuh poin dan lolos otomatis ke perempatfinal. Sejatinya koleksi poin Persija sama dengan Madura United, hanya saja mereka unggul selisih gol.

Peluang Madura United untuk lolos masih terbuka melalui jalur peringkat dua terbaik. Tim besutan Dejan Antonic itu saat ini berada di posisi pertama, dalam klasemen sementara peringkat dua terbaik.

Berikut Hasil Lengkap Grup D Piala Presiden 2019 Hari Ini:

Madura United 1-0 Borneo FC

PSS Sleman 0-2 Persija Jakarta

Klasemen Akhir Grup D Piala Presiden 2019:

No. Nama Klub Main Menang Seri Kalah Poin
1 Persija 3 2 1 0 7
2 Madura United 3 2 1 0 7
3 PSS Sleman 3 1 0 2 3
4 Borneo FC 3 0 0 3 0

* Persija berhak di posisi pertama karena unggul selisih gol dari Madura United.