Liga Indonesia

Akun Instagram 'Resmi' Perseru Badak Lampung FC Ada Banyak, Manakah yang Asli?

Jumat, 15 Maret 2019 12:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC

INDOSPORT. COM - Kebingungan terkait klub sepak bola Indonesia, Perseru Badak Lampung FC begitu nampak di media sosial. Khususnya bila melihat ranah Instagram.

Sebagai klub sepak bola, wajar bila Perseru Badak Lampung FC membuat akun Instagram resmi klub. Adanya Instagram akan memudahkan para penggila sepak bola untuk mengetahui perkembangan terbaru tentang Perseru Badak Lampung FC.

Namun, sebuah fenomena cukup berbeda justru menghiasi aktivitas Perseru Badak Lampung FC di Instagram. Bagaimana tidak, akun Instagram resmi Perseru Badak Lampung FC terus bermunculan dan kini ada banyak.

Coba saja untuk mengetik Perseru Badak dalam kata kunci pencarian Instagram. Awak INDOSPORT menemukan setidaknya ada tiga akun Instagram yang mengaku sebagai perwakilan resmi dari Badak Lampung FC.

© Instagram
Akun Instagram Perseru Badak Lampung FC ada banyak Copyright: InstagramAkun Instagram Perseru Badak Lampung FC ada banyak

Kejadian seperti ini jelas menimbulkan kebingungan tersendiri. Pecinta sepak bola pasti akan kesulitan memilih akun mana yang bisa dipercaya sebagai sumber informasi resmi.

Bahkan sudah menyebar informasi di beberapa akun yang mengaku sebagai perwakilan resmi Perseru Badak Lampung FC, kalau pihak klub sudah melakukan perekrutan pemain baru.

Setidaknya ada dua yang isunya sudah beredar, yakni Raphael Maitimo dan Kunihiro Yamashita.

Nama Perseru Badak Lampung FC sendiri kabarnya merupakan klub yang telah mengakuisisi Perseru Serui dan akan menjadi kontestan Liga 1 2019.

Klub ini memiliki seorang CEO bernama Satya Djojosugito yang diketahui juga merupakan penggiat di bidang startup.

Terus Ikuti Berita Perseru Badak Lampung FC dan Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%