Liga Indonesia

Darije Kalezic Akui Belum Temukan Racikan Formasi Terbaik PSM Makassar

Jumat, 15 Maret 2019 11:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, masih dalam tahap mencari formasi terbaik tim Juku Eja. Pelatih berusia 49 tahun ini ingin mengenal lebih dalam para pemain warisan Robert Rene Alberts.

"Untuk saat ini, saya kira sudah menemukan formasi. Tapi saya masih dalam tahap mengobservasi, di mana saya ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain dulu," kata bekas pelatih Jong PSV ini.

Darije menegaskan bahwa sekalipun dirinya sudah berhasil membawa Pasukan Ramang lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dan melewati beberapa pertandingan AFC Cup 2019, ia belum mendapat gambaran secara utuh bagaimana memaksimalkan performa Marc Klok dan kawan-kawan.

Darije berjanji sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai ia akan mendapatkan formasi terbaiknya. Terutama setelah melewati Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2019.

"Nanti setelah Presiden Cup, Piala Indonesia dan AFC Cup baru saya bisa memberikan kesimpulan yang lebih baik dari pada apa yang saya tahu sekarang," ujarnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini ingin membuktikan janji kepada semua pemainnya untuk memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Khususnya kepada mereka yang selama ini jarang mendapat menit bermain.

"Saya juga sudah janji kepada semua pemain untuk menfapat kesempatan membuktikan diri," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%