Liga Champions

Bocor! Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2018/19

Jumat, 15 Maret 2019 08:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Hasil drawing perempatfinal Liga Champions 20182019 bocor di media sosial.

INDOSPORT.COM - Dunia jagat maya digegerkan dengan hasil pengundian (drawing) babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 yang bocor dan beredar di Twitter.

Hasil drawing perempatfinal Liga Champions musim ini memang baru akan diketahui pada, Jumat (15/03/19) sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh induk sepak bola Eropa yakni UEFA.

Akan tetapi pengumuman tersebut dinyatakan bocor usai warganet mengklaim salah satu petinggi UEFA dengan ceroboh tak sengaja mengunggah sebuah foto yang berisikan hasil undian delapan besar.

Tentu saja foto itu memperlihatkan empat bigmatch yang akan dilakoni oleh delapan tim elit sepak bola Eropa, yang membuat dunia maya khususnya Twitter menjadi heboh.

Seorang warganet pemilik akun bernama @KaneFromTheLane mempertegas informasi dengan memposting ulang unggahan foto tersebut.

“Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus,”.

Menurut bocoran informasi, pertandingan babak perempatfinal kompetisi klub papan atas Eropa ialah Liverpool vs Ajax Amsterdam, Juventus vs Porto, Manchester United vs Tottenham Hotspur dan Barcelona vs Manchester City.

Padahal jadwal drawing babak 8 besar Liga Champions rencananya baru akan digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/03/19) sore pukul 18.00 WIB dan dapat diakses melalui live streaming di situs resmi UEFA.

Namun informasi tersebut belum tentu terbukti kebenarannya. Pihak UEFA sendiri sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait bocornya hasil undian perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%