Liga Indonesia

Daftar Top Skor Garuda Select: Supardi Lebih 'Gila' dari Bagus Kahfi

Jumat, 15 Maret 2019 07:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Talenta muda Indonesia yang tergabung dalam skuat Garuda Select telah menjalani pertandingan uji coba di Inggris. Mereka pun telah menghadapi beberapa klub ternama di Ingggris, seperti Blackburn U-18 dan Queens Park Rangers U-18.

Hasilnya, mereka sukses mengantongi kemenangan saat berhadapan dengan klub-klub ternama tersebut. Hebatnya, Garuda Select mengalahkan dua lawannya itu dengan selisih lebih dari tiga gol.

Tak hanya itu, kehebatan Garuda Select juga terlihat ketika mereka berhasil mencatatkan clean sheets di dua pertandingan tersebut. Sekedar informasi, Garuda Select berhasil mengalahkan Blackburn U-18 dan Queens Park Rangers U-18 dengan skor yang sama, yakni 4-0.

Setelah pesta gol dalam dua pertandingan terakhir, daftar pencetak gol terbanyak Garuda Select pun mengalami perubahan. Meski posisi puncak tetap tidak berganti, namun beberapa pemain lain berhasil menambah pundi-pundi golnya.

Berikut INDOSPORT mencoba merangkum daftar pencetak gol terbanyak Garuda Select selama menjalani pertandingan uji coba di Inggris.

Top Skor Garuda Select

Daftar top skor sementara Garuda Select per tanggal 15 Maret:

Pemain Jumlah Gol
Mochamad Supriadi 8
Amanar Abdillah 6
Sutan Zico 3
Bagas Kaffa 2
Bagus Kahfi 2

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

1.1K