Bola Internasional

Usai Bantai Klub Jawara Liga Inggris, Garuda Select Kembali Hadapi Tim Berat

Rabu, 13 Maret 2019 14:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan. Copyright: © instagram.com/sutandiegozico
Skuat Garuda Select di sela-sela latihan.

INDOSPORT.COM - Selasa (12/03/19) kemarin, para pemain Timnas Indonesia U-16 yang tergabung dalam program PSSI, Garuda Select sukses membantai Blackburn Rovers dengan skor telak 4-0. Setelahnya, mereka akan kembali hadapi tim berat.

Blackburn Rovers U-18 sendiri merupakan akademik milik klub yang pernah menjadi juara Liga Inggris. Hasil pertandingan ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk anak-anak muda di Garuda Select.

Namun, mereka tidak diizinkan untuk larut dalam euforia kemenangan atas Blackburn U-18. Mereka diwajibkan langsung mempersiapkan diri untuk kembali bermain melawan tim berat.

Tim yang akan mereka hadapi selanjutnya dalam waktu dekat ini adalah Huddersfield Town U-18. Huddersfield senior sendiri saat ini sedang berada di Liga Primer Inggris.

Jadwal pertandingan Garuda Select menghadapi Huddersfield Town U-18 akan dilangsungkan pada Rabu (20/03/19) pekan depan pada pukul 20.00 WIB.

Menghadapi akademik dari klub yang sedang tampil di Liga Primer Inggris 2018/19, tentu menjadi tantangan tersendiri untuk Garuda Select. Apalagi, setelah itu mereka diperkirakan bakal menghadapi lawan-lawan yang makin kuat.

Yaitu menghadapi Charlton Athletic U-18 enam hari setelahnya dan juga klub peserta Liga Primer Inggris, Brighton & Hove Albion yang diselenggarakan pada tanggal 2 April mendatang.

Langsung saja, berikut jadwal pertandingan lengkap Garuda Select selama membina ilmu dari para pelatih kelas Eropa di tanah Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-18 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%