Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini: Laga Penentuan Persija

Jumat, 15 Maret 2019 07:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 terus berlanjut. Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2019 pada hari Jumat (15/03/19).

Ajang Piala Presiden 2019 semakin seru saja. Hari ini, akan tersaji dua laga yang akan menentukan nasib tim-tim dari Grup D.

Laga pertama yang bakal tersaji adalah pertemuan antara Madura United vs Borneo FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada pukul 15.30 WIB.

Perjumpaan melawan Borneo FC, bisa dibilang bakal sangat krusial bagi Madura United. Pasalnya, Madura United yang kini ada di urutan kedua klasemen dengan empat poin, nasibnya untuk lolos dari babak grup akan bergantung pada hasil laga nanti.

Sementara itu, laga kedua akan menyajikan pertarungan yang lebih seru lagi. PSS Sleman bakal saling sikut dengan Persija Jakarta pada pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baik PSS dan Persija sebenarnya sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos dari babak grup. PSS ada di urutan tiga dengan tiga poin, dan Persija yang menempati posisi puncak, sejauh ini telah mengumpulkan empat poin.

Namun, khusus untuk Persija, mungkin faktor kelelahan akan cukup memengaruhi penampilan skuatnya nanti. Maklum, Persija pekan ini baru saja melakoni laga di ajang Piala AFC 2019.

Lalu PSS yang tak berkecimpung di kompetisi lain, kondisi fisik skuatnya jelas lebih prima dibanding Persija. Apalagi, PSS pada pertandingan nanti cukup diuntungkan lantaran bermain di depan publiknya sendiri.

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019:

15.30 - Madura United vs Borneo FC, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

18.30 - PSS Sleman vs Persija Jakarta, Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%