Liga Europa

Kejutan! Inter Milan Ditendang Klub Jerman dari Liga Europa

Jumat, 15 Maret 2019 05:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Kekalahan Inter Milan dari Frankfurt Copyright: © INDOSPORT
Kekalahan Inter Milan dari Frankfurt

INDOSPORT.COM – Ajang Liga Europa telah memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada Jumat (15/03/19) dini hari. Salah satunya adalah Inter Milan vs Eintracht Frankfurt yang berakhir dengan mengejutkan.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan bernafsu tinggi untuk meraih kemenangan atas Eintracht Frankfurt. Akan tetapi mereka langsung kecolongan di menit ke-5 melalui aksi Luka Jovic yang membawa Frankfurt unggul 1-0 atas Frankfurt.

Tertinggal membuat Inter Milan perlu dua gol guna membalikan keadaan agar bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Europa. Berkali-kali Keita Balde, Ivan Perisic, Antonio Candreva, dan Matteo Politano mengancam gawang Frankfurt.

Akan tetapi semua usaha yang dilakukan oleh Inter Milan entah mengapa selalu mentah dan tidak membuahkan hasil. Tercatat Inter Milan melepaskan 12 kali percobaan ke gawang lawan dengan 4 di antaranya mengarah sasaran, tetapi semuanya tidak menghasilkan gol.

Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk Frankfurt yang membuat mereka lolos dengan agregat 1-0 setelah sebelumnya imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, Inter Milan mengikuti jejak AC Milan yang sebelumnya sudah tersingkir sejak fase grup.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%