Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Rennes, Aubameyang Gemilang

Jumat, 15 Maret 2019 04:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Selebrasi Aubameyang di laga Arsenal vs Rennes Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Aubameyang di laga Arsenal vs Rennes

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bergengsi, Liga Europa kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel Arsenal vs Rennes yang harus berakhir dengan skor 3-0 untuk tim tuan rumah.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal langsung menyerang habis-habisan ke pertahanan Rennes demi mengejar defisit dua gol. Hasilnya mereka langsung unggul 2-0 dalam tempo kurang dari 20 menit sejak babak pertama dimulai melalui Aubameyang dan Maitland Niles.

Hasil 2-0 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 3-3 setelah sempat kalah 1-3 di leg pertama. Akan tetapi jika skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir, Arsenal dinyatakan lolos karena unggul gol tandang.

Rennes yang sadar sedang tertinggal, mencoba untuk mengejar ketertinggalan, tetapi usaha mereka selalu gagal. Hingga akhirnya babak pertama usai dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah Arsenal atas Rennes.

Di babak kedua, Rennes yang keasyikan menyerang justru harus menelan pil pahit karena harus kembali kebobolan melalui Aubameyang yang telah mencetak 2 gol di pertandingan tersebut. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 3-0 yang membuat Arsenal lolos dengan agregat 4-3

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%