Liga Indonesia

Main di Liga 2, Sriwijaya FC Selangkah Lagi Dapatkan Pelatih Berlabel Juara

Jumat, 15 Maret 2019 16:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah mampu membawa klub sepak bola Indonesia, Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019 dan kontraknya tak lagi di perpanjang, titik terang akhirnya mulai didapat seorang Kas Hartadi.

Pelatih yang pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia untuk Sriwijaya FC di musim 2011/12 itu kemungkinan besar akan kembali ke mantan klubnya yang berbasis di Palembang tersebut.

Hal itu dipastikan setelah dirinya diminta untuk datang ke Palembang, bertemu dengan manajemen Sriwijaya FC ke Palembang untuk membicarakan kontrak kerja musim kompetisi 2019.

"Saya hari ini masih di Solo. Tapi nanti hari Minggu saya ke Yogyakarta, saya pilih berangkat dari Yogyakarta karena bisa berangkat malam, tidak lama menunggu transitnya," kata Kas Hartadi seperti dikutip dari Antara.

Meskipun ada tawaran dari klub lain yang datang kepadanya, Kas Hartadi mengaku akan tetap memilih Sriwijaya FC yang bermain di Liga 2 2019, karena alasan romantismenya yang pernah membawa gelar juara ke Tanah Wong Kito Galo itu.

"Walau ada tawaran dari klub asal Kediri, Malang, dan Cilacap, ya saya abaikan saja, saya pilih Sriwijaya FC," kata Kas Hartadi.

Namun di luar semua respons positif yang ditunjukan pihak Sriwijaya, pendukungnya dan dari dirinya sendiri, Kas Hartadi menekankan bahwa hingga saat ini dirinya belum resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC.

Semuannya masih tergantung pertemuan nanti dengan Dirut PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), Pengelola Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Berita Sriwijaya FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%