Bola Internasional

Pesepak Bola Ini Ikut Sedih dengan Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru

Jumat, 15 Maret 2019 17:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Internet
Penampakan Masjid di Christchurch, Selandia Baru yang baru saja alami penembakan brutal. Copyright: © Internet
Penampakan Masjid di Christchurch, Selandia Baru yang baru saja alami penembakan brutal.

INDOSPORT.COM - Jumat (15/03/19), dunia kembali digemparkan atas aksi penembakan brutal di salah satu Masjid di Selandia Baru. Insiden ini pun mendapat perhatian dari salah satu pesepak bola di negara tersebut.

Yaitu Roy Krishna, pesepak bola yang tampil di kasta tertinggi sepak bola Australia, A-League untuk salah satu klub yakni Wellington Phoenix.

Roy Krishna menyampaikan ucapan duka yang mendalam lewat fitur Insta Story akun Instagram pribadinya yang bernama @roykrishna21. Dengan gambar penampakan kota tempat masjid yang jadi penembakan itu berada, Christchurch.

"Doa untuk Christchurch. Sangat sedih, tidak ada yang pantas mengalami kejadian ini terlepas itu karena permasalahan agama," tulisnya dalam unggahan Insta Story dengan bahasa Inggris.

© https://www.instagram.com/roykrishna21/
Salah satu pesepak bola di Australia, Roy Krishna turut prihatin dengan penembakan Masjid. Copyright: https://www.instagram.com/roykrishna21/Salah satu pesepak bola di Australia, Roy Krishna turut prihatin dengan penembakan Masjid.

Penembakan yang terjadi di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, menewaskan sekitar 40 orang dan puluhan orang terluka parah.

Penembakan ini disebut oleh Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern sebagai serangan teroris dan juga salah satu hari terkelam dalam sejarah negara mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%