Liga Europa

Sarri Harap Chelsea Tak Bertemu Napoli di Perempatfinal Liga Europa

Jumat, 15 Maret 2019 08:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berharap tim asuhannya tak harus menghadapi mantan klubnya, Napoli di babak perempatfinal Liga Europa. 

The Blues memastikan diri lolos ke perempat final setelah menumbangkan Dynamo Kiev di leg kedua dengan skor 5-0. Hebatnya, mereka lolos dengan agregat 8-0 karena menang 3-0 di leg pertama. 

Sarri sendiri menghabiskan tiga musim untuk melatih Napoli sebelum akhirnya menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat Chelsea musim panas lalu. Sementara Napoli kini dilatih oleh Carlo Ancelotti. 

Napoli juga memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Europa dan kemungkinan besar bisa bertemu Chelsea. Sarri pun merasa akan kesulitan bila menghadapi mantan timnya dalam waktu dekat. 

"Saya memilih untuk berhadapan dengan Napoli di partai final. Berada di final adalah capaian luar biasa dan saya senang jika Chelsea bisa mewujudkannya," tukas Sarri dikutip dari Irish Examiner

Lebih lanjut Sarri mengatakan berkunjung ke Kota Naples yang merupakan lokasi terletaknya markas Napoli untuk memainkan pertandingan final akan terasa spesial. 

"Kalian tahu bagaimana hubungan saya sangat baik dengan kota itu dan orang-orang yang tinggal di sana. Jadi untuk saya, akan sangat berat menghadapi Napoli di Naples," tambah Sarri. 

Selain Chelsea, tim Inggris lainnya yakni Arsenal juga memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Europa pasca mengalahkan Rennes dengan skor 3-0. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%