Liga Inggris

Drogba Minta Hazard Tetap Tinggal di Chelsea

Kamis, 14 Maret 2019 14:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bola Times
Didier Drogba, mantan pemain Chelsea. Copyright: © Bola Times
Didier Drogba, mantan pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM - Didier Drogba mendesak Eden Hazard untuk tetap bertahan di Chelsea dan mengabaikan kemungkinan hengkang ke Real Madrid di musim panas 2019.

Hazard dianggap sebagai salah satu pemain depan terbaik di sepak bola Eropa. Di musim 2018/19,  ia telah mencetak 13 gol dan membuat 11 assist dalam 28 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Sport Review, spekulasi baru mengenai kepindahan Hazard dari Chelsea ke Real Madrid semakin menguat terutama setelah Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020 dan satu tahun masa tersisa ini bisa mendorongnya segera pindah. Namun, Drogba, yang juga mantan pemain Chelsea, tersebut meminta bintang Timnas Belgia itu bertahan.

“Mengapa Hazard harus pergi? Saya pikir dia dapat memiliki semuanya bersama Chelsea. Saat menjadi pemain, banyak tawaran untuk hengkang. Namun, saya memutuskan untuk bertahan dan memenangkan Liga Champions di sini." ujar Drogba.

Menurut Drogba, Chelsea merupkan klub yang masih muda dan mereka membutuhkan pemain seperti Hazard untuk meningkatkan kualitas tim dan memenangkan Liga Champions.

"Saya akan sangat senang jika Hazard tinggal di sini. Dia bisa membuat kisahnya sendiri. Tetapi, jika akhirnya dia memutuskan pergi ke Madrid, semoga sukses baginya," tambah Drogba.

Chelsea saat ini berada di posisi keenam di klasemen Liga Primer Inggris, terpaut tiga poin dari posisi empat besar yang sementara dihuni Arsenal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%