Liga Inggris

Zidane Pulang ke Real Madrid, Chelsea Mulai Panik Ditinggal Eden Hazard

Selasa, 12 Maret 2019 16:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan pertandingan digantikan Pedro Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan pertandingan digantikan Pedro

INDOSPORT.COM - Kembalinya pelatih sepak bola Zinedine Zidane ke Real Madrid adalah mimpi terburuk Chelsea bila ingin tetap mempertahankan pemain andalan mereka, Eden Hazard.

Dikutip dari kanal berita olahraga Sun Sports, bukan rahasia umum lagi bila pemain asal Belgia ini ingin berseragam Madrid. Dalam beberapa kesempatan ia mengakuinya di hadapan publik.

Bahkan ketika Zidane tak melatih Madrid, Hazard tetap mengungkapkan keinginanya pindah ke Spanyol. Dengan kepulangan Zidane kembali, maka daya tarik Bernabeu akan lebih kuat untuk Hazard.

Satu-satunya masalah adalah keinginan Chelsea untuk tidak membiarkannya pergi pada musim panas 2019 nanti, tak peduli berapa besar mahar yang ditawarkan Madrid. Hazard sendiri memang masih terikat kontrak di Chelsea hingga tahun 2020.

Namun, bila The Blues bersikeras mempertahankannya, bisa jadi Hazard hanya bermain seadanya dan enggan mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena keinginanya untuk pindah tak terpenuhi.

Chelsea sempat dikabarkan ingin membawa Zidane menggantikan Maurizio Sarri beberapa waktu lalu. Sayangnya, sebelum hal itu terwujud, Zidane lebih memilih pulang ke Madrid.

© INDOSPORT
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan Copyright: INDOSPORTEden Hazard pergi meninggalkan lapangan

Chelsea sendiri kini berada di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris. Bila mereka gagal finish di posisi empat besar atau zona Liga Champions, maka Chelsea dipastikan akan kehilangan megabintang Timnas Belgia tersebut.

Terus Ikuti Berita Chelsea dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%