Liga Spanyol

Resmi! Zinedine Zidane Kembali ke Pelukan Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 01:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengambil sebuah keputusan mengejutkan. Real Madrid resmi kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. 

Klub sepak bola Real Madrid kembali membuat sebuah keputusan mengejutkan. Real Madrid memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Santiago Solari dan menunjuk pelatih baru. 

Pelatih baru yang akan menangani Karim Benzema dkk bukanlah wajah asing. Pelatih baru tersebut adalah Zinedine Zidane

Pelatih yang tiga kali beruntun memberi gelar Liga Champions kepada Real Madrid tersebut akan segera diperkenalkan dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

"Dewan Direksi Real Madrid, dalam pertemuan yang dilaksanakan hari ini, Senin 11 Maret 2019, telah memutuskan untuk memutus hubungan kontrak dengan Santiago Solari. Dewan Direksi juga telah menyepakati untuk memilih Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid," bunyi pernyataan resmi di situs Real Madrid. 

Zinedine Zidane akan segera bergabung dengan armada Los Blancos hingga tiga musim ke depan. Zidane akan melatih Real Madrid melewati musim 2018/19 dan mendapat kontrak baru hingga Juni 2022 mendatang. 

Di sisi lain, Zinedine Zidane sebelumnya memutuskan mundur dari Real Madrid di akhir musim 2017/18 lalu dan digantikan oleh Julen Lopetegui, sebelum Lopetegui dipecat dan diganti oleh Santiago Solari.  

Real Madrid sendiri kini hanya mengarungi kompetisi LaLiga Spanyol setelah gagal di Copa del Rey serta tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19.

Ikuti Terus Berita LaLiga Spanyol dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%