Liga Spanyol

Kapten Real Madrid Ancam Hengkang Jika Mourinho Datang

Senin, 11 Maret 2019 22:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos, kapten utama Real Madrid kabarnya telah mengancam pihak klub untuk hengkang jika mereka memanggil kembali Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru.

Setelah mengalami masa-masa sulit dengan menelan kekalahan dari Barcelona di LaLiga serta gugur dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions, rumor perombakan di dalam manajerial Real Madrid kian menguat.

Beberapa kabar juga sempat mengatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez meminta Zinedine Zidane untuk kembali melatih skuat Los Blancos, ada juga yang mengabarkan Jose Mourinho akan mengambil alih peran Santiago Solari di Santiago Bernabeu.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Jika pelatih asal Portugal itu kembali menukangi Real Madrid maka Sergio Ramos akan pergi pada bursa transfer musim panas 2019

© INDOSPORT
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSantiago Solari, pelatih Real Madrid.

Selain Ramos, ada nama lain seperti Gareth Bale, Marcelo dan Karim Benzema yang juga ikut meninggalkan Santiago Bernabeu.

Hubungan Ramos dengan Florentino Perez memang dikabarkan sudah retak setelah Real madrid tereleminasi dari babak 16 besar Liga Champions musim ini dan diyakini bahwa sang kapten telah meminta Perez untuk segera membayar gajinya sehingga dia bisa pergi dari Spanyol.

Sementara masa depan Santiago Solari di Real Madrid tidak diragukan lagi akan segera berakhir, tetapi masih harus dilihat apakah mereka juga akan kehilangan Ramos atau tidak untuk ke depannya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%