Liga Indonesia

Usai Jalani Amputasi Kaki, Eks Persib Dapat Dukungan dari Made Wirawan

Senin, 11 Maret 2019 08:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sekitar dua tahun mengalami cedera dan tak kunjung pulih, mantan pemain Persib Bandung U-17, Aditya akhirnya menjalani operasi amputasi  di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Usai menjalani amputasi kaki kanan yang sempat mengalami pembusukan itu, Aditya pun emndapatkan banyak dukungan. Termasuk dari pemain Persib Bandung yang sebelumnya sempat menjenguk Aditya langsung, I Made Wirawan.

Lewat halaman resmi Persib Bandung, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu mengirimkan dukungan moril sekaligus doa agar proses pemulihan Aditya berjalan lancar. Setelahnya Made juga berharap agar Aditya bisa segera menjalani aktivitas kesehariannya kembali.

“Saya mendoakan mudah-mudahan proses pemulihannya cepat dan bisa beraktivitas lagi,” tutur Made, Minggu (10/03/19).

Sadar bahwa apa yang dialami Aditya saat ini bukan merupakan sesuatu yang mudah, Made pun tak ragu menyebut juniornya itu sebagai sosok yang hebat. Sosok yang diharapkannya bisa terus menjalani hidup ke depannya dengan penuh semangat.

“Ini pasti berat. Tapi saya percaya Aditya adalah anak yang hebat dan saya berharap dia bisa tetap semangat,” kata Made mengakhiri pembicaraan.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Aditya mengalami cedera saat bermain futsal membela tim kampusnya, UIN Sunan Gunung Djati Bandung melawan di Unpad di event Torabika Cup tahun 2016. Menurut rekannya, Arsi Kamilia Pratiwi, kaki kanan Adit ditendang lawan dan nengalami patah tulang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

497