Jika Dipermanenkan, Ole Gunnar Solskjaer Bakal Gusur Virgil van Dijk dari Rumahnya

Senin, 11 Maret 2019 17:18 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @VirgilvDijk
Virgil van Dijk Copyright: © Twitter @VirgilvDijk
Virgil van Dijk

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester Unted, Ole Gunnar Solskjaer, akan mengusir bek Liverpool, Virgil van Dijk, dari rumahnya jika pelatih asal Norwegia tersebut naik status menjadi pelatih permanen Setan Merah.

Manchester United menelan kekalahan saat melawat ke Emirates Stadium. Mereka dikalahkan Arsenal dengan skor 0-2. Minggu (10/3/19). 

Ini merupakan kekalahan pertama Manchester di Liga Inggris 2018/19, sekaligus kekalahan pertama di partai tandang semua kompetisi sejak mereka dilatih Solskjaer. 

Selama ini, Solskjaer berhasil membawa Manchester United memenangkan 13 pertandingan Liga Inggris. Pelatih berusia 46 tahun tersebut juga mendampingi Setan Merah merebut tiket babak delapan besar Liga Champions 2018/19. 

Hasil positif yang didapat Manchester United semenjak ditangani Solskjaer bisa menjadi tolok ukur manajemen untuk mempermanenkan mantan juru taktik Cardiff City tersebut.

Akan tetapi, jika Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih permanen Man United, bek Liverpool, Virgil van Dijk, bakal alami nasib buruk. Pasalnya, Van Dijk, yang diketahui menyewa rumah Solskjaer, tentu akan segera diusir jika sang pemilik resmi menetap di Manchester.

"Ya, dia (Van Dijk) bakal saya usir," ujar Solskjaer dengan nada jenaka, dikutip dari Caught Offside. 

Perlu diketahui, rumah mewah Solskjaer terletak di Cheshire, wilayah yang jadi perbatasan antara Kota Manchester dan Liverpool. 

Selama 12 tahun terakhir, rumah mewah tersebut memang tidak ditinggali Solskjaer sehingga Van Dijk, yang bergabung bersama Liverpool pada Januari 2018, pun dapat mengontrak rumah tersebut.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%