Liga Indonesia

Sering Didemo, Pelatih Semen Padang Akan Mundur dengan 1 Syarat

Jumat, 15 Maret 2019 18:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari Semen Padang, Syafrianto Rusli menjawab tuntutan suporter Semen Padang. Dia meminta para suporter bersabar bila ingin melihat Semen Padang meraih prestasi.

Gelombang kekecewaan memang dilontarkan oleh sekelompok suporter Semen Padang. Mereka melihat tim kebanggaannya tampil kurang meyakinkan di ajang Piala Presiden.

Semen Padang memang harus angkat koper dari ajang Piala Presiden. Tim berjuluk Kabau Sirah ini hanya meraih satu kali kemenangan dari tiga laga yang dilakoni.

Menanggapi hal ini, Syafrianto Rusli selaku pelatih memberikan tanggapan. Dia menilai saat ini dirinya masih membentuk tim pasca lolos ke Liga 1.

"Saya ini seperti bangun tim lagi, dari Liga 2 2018 hanya tinggal Irsyad Maulana saja," ucap Syafrianto.

Syafrianto memang bukan tutup telingan terkait tuntutan suporter Semen Padang terkait prestasi Semen Padang. Padang. Bahkan dia mengaku siap menanggalkan jabatan pelatih bila memang dirinya dinilai tidak layak.

"Saya terima saja kalau dinilai tidak mampu di Semen Padang, saya siap mundur. Bahkan dalam perjanjian kontrak bila saya kalah tiga kali berturut-turut di Liga saya mundur," tegas ia.

Namun dia berharap mendapat kesempatan. Sebab dia masih dalam proses membangun tim, sehingga semua tidak berjalan dengan instan.

"Saya bilang, tim ini masih dalam persiapan dan pemainnya juga belum lengkap. Ke depannya saya akan bicara ke manajemen, kalau suporter mau duduk bersama ya silahkan saja," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Semen Padang dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%