Liga Indonesia

Tiket PSS Sleman vs Persija Sold Out, Ini Imbauan untuk Jakmania

Jumat, 15 Maret 2019 11:42 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shan United vs Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shan United vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Duel pamungkas Grup D Piala Presiden antara PSS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/03/19) malam dipastikan dipadati ribuan penonton. Seluruh tiket atau 30 ribu lembar uang dijual panitia pelaksana (Panpel) ludes terjual alias sold out.

"Iya, tiket sudah habis," ujar singkat Ketua Panpel Sleman, Tri Mulyanta.

Hal tersebut bisa menggambarkan antusiasme para suporter untuk menyaksikan laga itu. Para suporter baik dari Brigata Curva Sud (BCS), Slemania, maupun Jakmania bakal beradu kreatif di atas tribun.

Panpel sendiri membagi tiga posisi tribun untuk tiga suporter tersebut. Untuk BCS berada di tribun selatan dan sisanya di tribun barat sisi atas. Lalu Jakmania di tribun timur dan Slemania di tribun utara.

Ketua Jakmania Yogyakarta, Theodorus Mario Dwi Pradipta, mengimbau kepada suporter Jakmania yang tak memiliki tiket untuk tidak memaksa masuk ke tribun. Para suporter tersebut bisa menyaksikan pertandingan dari layar lebar yang disiapkan panpel.

"Imbauannya tetap menjaga kondusivitas. Jangan terpancing atau melakukan hal yang membuat gesekan dan berakibat pada jalannya pertandingan," tegas Theo.

"Apabila tak punya tiket jangan memaksa masuk ke tribun. Panitia pelaksana menyediakan layar. Tapi memang susah melarang Jakmania dengan kecintaannya pada Persija," tambahnya.

Saat ini, klasemen sementara Grup D masih ditempati Persija Jakarta dengan empat poin, disusul Madura United dengan poin yang sama. Lalu PSS Sleman di posisi ketiga (3 poin), dan Borneo FC sebagai juru kunci dengan tanpa poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%