Bola Internasional

4 Tim Liga Inggris Turut Berduka atas Penembakan Masjid di Selandia Baru

Jumat, 15 Maret 2019 17:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kai Schwoerer/Getty Images
Sebuah bunga diletakkan sebagai tanda duka cita tragedi di Christchurch, Selandia Baru. Copyright: © Kai Schwoerer/Getty Images
Sebuah bunga diletakkan sebagai tanda duka cita tragedi di Christchurch, Selandia Baru.

INDOSPORT.COM - Dunia olahraga juga turut berduka atas insiden penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/03/19) siang. Sejumlah klub sepak bola papan atas dunia pun mengucapkan belasungkawanya.

Beberapa di antaranya adalah klub-klub Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, yang menyampaikan empatinya lewat akun media sosial masing-masing.

“Doa kami dari seluruh anggota Liverpool Football Club untuk mereka yang terdampak insiden di Selandia Baru,” tulis Liverpool melalui akun Twitter-nya.

Hal serupa pun juga dicuitkan admin akun Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Mereka tentu turut prihatin dengan insiden yang sudah dipastikan sebagai aksi terorisme tersebut dan berharap situasi akan segera membaik.

Para pengguna media sosial dan penggemar masing-masing klub pun tidak lupa menyampaikan rasa duka cita dan doa mereka bagi para korban dan warga Selandia Baru yang terdampak insiden tersebut.

Insiden penembakan di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru tersebut hingga kini masih dalam proses investigasi pihak yang berwajib.

Bermotif terorisme, sejumlah tersangka pelaku telah diamankan dan sekitar 49 orang dinyatakan sebagai korban meninggal dunia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%