Liga Champions

3 Alasan Juventus Bisa Lewat 'Jalur Prestasi' ke Final Liga Champions 2018/19

Sabtu, 16 Maret 2019 15:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Selebrasi Para Pemain Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Para Pemain Juventus.

INDOSPORT.COM - Trofi Liga Champions 2018/19 tentu masih jadi prioritas untuk Juventus. Apalagi dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di musim ini dan berikut 3 alasan Juventus bisa mencapai final Liga Champions 2018/19.

Sebuah kekalahan 0-2 di kandang Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tentu menjadi pukulan. Namun, leg kedua, Cristiano Ronaldo menunjukkan magisnya untuk Juventus.

Dia mencetak tiga gol sekaligus ke gawang Atletico Madrid dan memuluskan langkah Juventus ke babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-2.

Setelah lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan aksi come back, dan harus menghadapi Ajax Amsterdam, berikut 3 alasan Juventus bisa mencapai babak final di musim ini.

Semangat Berjuang

© Twitter @khaledalnouss1
Skuat Juventus merayakan gol Khedira ke gawang Sassuolo. Copyright: Twitter @khaledalnouss1Skuat Juventus merayakan gol Khedira ke gawang Sassuolo.

Ada banyak aspek dari skuat Juventus yang patut diberi jempol. Tapi salah satu yang akan paling penting untuk mengantarkan mereka ke final Liga Champions adalah semangat berjuang mereka.

Raksasa Italia itu memang sudah terkenal dengan semangat berjuangnya di atas lapangan. Musim lalu, mereka berhasil mengalahkan Real Madrid 3-1 di Santiago Bernabeu.

Lalu musim ini, mereka juga berhasil mengejar ketertinggalan gol saat menghadapi Atletico Madrid di Turin. Tiga gol langsung bersarang di gawang Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%