Liga Spanyol

3 Faktor yang Bisa Buat Zidane Raih Hattrick Kemenangan Perdananya di Real Madrid

Sabtu, 16 Maret 2019 17:12 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid telah resmi membawa pulang salah satu legendanya, sekaligus mantan pelatih fenomenal mereka, yaitu Zinedine Zidane.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat Zidane meninggalkan El Real bukan karena dipecat, melainkan mengundurkan diri.

Ya, setelah 10 bulan meninggalkan Los Blancos, Zidane seketika memutuskan untuk kembali setelah melihat performa mantan tim asuhannya yang tak karuan di musim 2018/19 saat diasuh Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Kini, selepas dirinya pulang ke Santiago Bernabeu, Zidane pun memiliki misi khusus, yakni mengembalikan Real Madrid ke habitat aslinya.

Sayang, ia kembali di saat El Real sudah tersingkir dari bursa persaingan gelar juara di seluruh kompetisi yang diikuti. Mulai dari LaLiga, Copa del Rey hingga Liga Champions.

Di sisi lain, Zidane sendiri malam hari nanti akan memulai kembali pertualangannya sebagai pelatih Madrid untuk kali kedua.

Lawan yang akan dihadapinya bisa dikatakan mudah, yakni Celta Vigo, Sabtu (16/03/19). Selepas melawan Celta Vigo, El Real akan berhadapan dengan Huesca dan Valencia.

Alhasil banyak yang memprediksi bahwa Los Blancos dapat memenangkan laga dengan mudah. Terlebih, terdapat 3 faktor yang bisa membuat 3 laga perdana Zizou ini berakhir dengan manis. Apa itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%