Bola Internasional

Cara Unik Gelandang Timnas U-23 Habiskan Waktu Senggang di Pemusatan Latihan

Sabtu, 16 Maret 2019 20:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-22 , Sani Rizki Fauzi Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-22 , Sani Rizki Fauzi

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-23 saat ini tengah intens menjalani pemusatan latihan di Bali hingga 19 Maret mendatang, sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22-26 Maret nanti di Vietnam.

Kendati diterpa padatnya jadwal latihan tersebut, salah satu gelandang skuat Garuda Muda, Sani Rizki mampu memanfaatkan waktu senggang dengan baik.

Saat libur latihan atau jam istirahat, Sani mengatakan memilih menghubungi keluarganya lewat sambungan telepon.

Pemain milik Bhayangkara FC itu enggan bermain game ataupun hal lainnya karena ingin mengobati rasa kangen dengan keluarga, sekaligus meminta doa agar dipermudahkan selama pemusatan latihan Timnas U-23.

"Jarang main game sih, kalau waktu senggang saya biasanya telepon dan vidio call orang tua," tuturnya.

Bagi Sani, keluarga adalah segalanya. Oleh sebab itu, ketika mendapat bonus usai juara Piala AFF U-22 bulan lalu, pemain asal Sukabumi, Jawa Barat itu bertekad membelikan rumah baru untuk ayah dan ibunya. Selain itu, Sani juga tak lupa berdonasi, membantu mereka yang tidak seberuntung dirinya.

"Orang tua sangat bersyukur atas rezeki saya dan saya bangga mereka selalu support. Jadi, bonus kemarin saya buat sedekah dan mau beli rumah buat orang tua di Sukabumi," akunya.

Sebagai persiapan akhir menuju kualifikasi Piala Asia U-23, Sani Rizki dan rekan-rekanya di Timnas U-23 akan menjalani satu laga uji coba kontra tim Liga 1, Bali United pada Minggu (17/03/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Uji coba ini menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya skuat Garuda Muda bermain imbang 2-2 kontra Semen Padang akhir awal pekan ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%