Bola Internasional

Kangkangi Ronaldo di Daftar Top Skor Serie A, Striker 36 Tahun Ini Dipanggil ke Timnas

Sabtu, 16 Maret 2019 18:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria. Copyright: © Getty Images
Fabio Quagliarella, pemain Sampdoria.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini resmi merilis 29 pemain yang akan membela Timnas di ajang kualifikasi EURO 2020 melawan Finlandia dan Liechtenstein.

Salah satu nama yang mencuri perhatian dalam daftar tersebut adalah striker 36 tahun, Fabio Quagliarella. Meski tergolong senior, namun ini merupakan kali pertama bagi Quagliarella dipanggil kembali ke Timnas sejak tahun 2010 silam.

Nama Quagliarella juga mencuri perhatian tatkala menyalip perolehan skor Cristiano Ronaldo di Serie A musim ini. Striker Sampdoria tersebut menjadi pemain pertama yang mampu menorehkan 20 gol di Serie A 2018/19, sementara Ronaldo saat ini masih tertahan dengan capaian 19 gol.

Quagliarella juga menyingkirkan Mario Balotelli untuk menghuni lini depan skuat Italia. Sebagaimana diketahui saat ini Balotelli baru menyarangkan 5 gol untuk Marseille di Ligue 1.

Italia akan mengawali babak kualifikasi Grup J di EURO 2020 dengan menjamu Finlandia di Stadion Friuli pada Minggu (24/03/19), kemudian menghadapi Liechtenstein pada Rabu (27/03/19) di Stadion Ennio Tardini.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Internasional dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.