Liga Italia

Top Skor Serie A Italia 2018/19 Hari Ini: Cristiano Ronaldo Tersisih

Sabtu, 16 Maret 2019 15:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid Copyright: © Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Meski sukses mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid dan membawa Juventus melaju ke babak 8 besar Liga Champions, namun tak dapat dipungkiri jika Cristiano Ronaldo belum konsisten dalam mencetak gol untuk Nyonya Tua di Serie A Italia musim ini.

Terakhir Ronaldo mempersembahkan satu gol saat Juventus menekuk Frosinone dengan skor 3-0 pada pertengahan Februari lalu. Ia mencatatkan 19 gol dan sempat bertengger di daftar puncak top skor Serie A musim 2018/19.

Namun setelah absen mencetak gol selama kurang lebih satu bulan, status top skor Ronaldo kemudian disalip oleh striker kawakan Fabio Quagliarella yang kini mengemas 20 gol untuk Sampdoria.

Meski berada di papan tengah, Quagliarella konsisten menyumbangkan gol untuk Sampdoria. Teranyar, ia menjadi eksekutor penalti saat menjamu Atalanta pada Minggu (10/03/19), meski laga tersebut berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Ronaldo juga terancam dari striker muda AC Milan, Krzysztof Piatek yang sama-sama mencetak 19 gol di Serie A musim ini. Satu golnya ke gawang Chievo pada Minggu (10/03/19) membawa AC Milan menanjak ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Kini, Serie A Italia akan memasuki pekan ke-28. Daftar top skor pun dapat berubah angkanya, tergantung dari performa setiap pemain pada akhir pekan ini. Dan, berikut ini adalah daftar top skor sementara Serie A Italia 2018/19 hari ini:

  1. Fabio Quagliarella – Sampdoria – 20 Gol
  2. Cristiano Ronaldo – Juventus – 19 Gol
  3. Krzysztof Piatek- AC Milan – 19 Gol
  4. Duvan Zapata – Atalanta – 17 Gol
  5. Arkadiusz Milik – Napoli – 14 Gol

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Serie A Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%