Liga Champions

Membayangkan Skema Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di Final Liga Champions

Sabtu, 16 Maret 2019 05:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Final Liga Champions 2008/09 merupakan salah satu pertandingan terbaik yang tidak akan bisa dengan mudah dilupakan oleh banyak orang. Pasalnya duel yang mempertemukan Barcelona vs Manchester United itu berdiri dua pemain sepak bola terbaik di dunia.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo yang semusim sebelumnya meraih titel Liga Champions dan Ballon d’Or. Sedangkan satunya lagi adalah Lionel Messi yang saat itu hanya dianggap bocah ingusan tetapi sudah digadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik di dunia.

Secara sadar atau tidak, Olimpico, Roma menjadi saksi bisu pertarungan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dalam balutan final Liga Champions. Pada saat itu, Barcelona sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 yang salah satunya berasal dari gol Messi.

Sejak saat itu persaingan antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo begitu intens baik itu di Liga Champions ataupun LaLiga Spanyol. Tapi Ronaldo dan Messi tidak pernah lagi saling bertemu di babak final Liga Champions.

Padahal membayangkan final Liga Champions yang mempertemukan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo sungguh sesuatu yang sangat ideal. Untungnya, di Liga Champions 2018/19 kali ini, kedua pemain sepak bola terbaik di dunia itu kemungkinan bakal ketemu di final dengan skema berikut ini.

1.8K