In-depth

Menanti Pertempuran Sengit Cristiano Ronaldo vs Virgil van Dijk di Angkasa

Jumat, 15 Maret 2019 06:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo Copyright: © INDOSPORT
Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pernahkah anda melakukan perayaan atau selebrasi atas sebuah pencapaian dengan cara yang tidak biasa? Jika pernah, rasanya pemenang penghargaan dari selebrasi paling tidak biasa akan jatuh kepada Diego Simeone.

Dengan meletakan tangan di area selangkangan, Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico Madrid melakukan selebrasi atas keberhasilan timnya mengalahkan Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0. Gaya selebrasi nyeleneh ala Simeone itu begitu ikonik.

Selebrasi Selebrasi 'Buah Zakar' Diego Simeone

Tak berhenti sampai disitu, dirinya bahkan berkelakar jika ia akan berjualan semangka di pinggir jalan jika Juventus berhasil comeback atas Atletico Madrid. Sayang dia lupa dengan istilah ‘manusia boleh berharap, tetapi Cristiano Ronaldo yang menentukan’.

Cristiano Ronaldo bak nabi Musa memimpin Juventus keluar dari tekanan tak lolos ke 8 besar Liga Champions. Seperti nabi Musa yang membelah laut merah, Cristiano Ronaldo membuat mukjizat dengan mencetak 3 gol mengirim Simeone yang seharusnya menjadi pedagang semangka.

Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik untuk saat ini. Mengapa salah satu? Karena satunya lagi menjadi hak milik Lionel Messi yang juga tak kalah hebatnya dengan Cristiano Ronaldo.

Persaingan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo itu tak ubahnya seperti pertanyaan lebih dulu ayam atau telur. Bahkan persaingan itu masih lanjut di saat Ronaldo sudah mulai menua, tetapi dirinya diyakini masih bisa bersaing dengan Messi karena telah mengalami evolusi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%