Liga Italia

Legenda Berharap AC Milan Benar-benar Dicintai Pemilik Baru

Sabtu, 16 Maret 2019 12:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© GETTY IMAGES
Legenda AC Milan, Franco Baresi. Copyright: © GETTY IMAGES
Legenda AC Milan, Franco Baresi.

INDOSPORT.COM- Sejak dibeli oleh Elliott Management pada 2018 silam, AC Milan ibarat terbangun dari tidur panjangnya selama 2018/19. Hal tersebut dibuktikan dengan pencapaian positif klub berjulukan I Rossoneri alias Si Merah-Hitam itu dalam persaingan di Serie A Italia.

Kehadiran Elliott memang menjadi angin segar untuk Milan yang harus terbengkalai setelah Li Yonghong, pemilik terdahulu, tak mampu memenuhi ucapan-ucapannya.

Paul Singer selaku pemilik Elliott pun langsung bertindak cepat untuk mengembalikan kejayaan Milan. Gelontoran uang sebesar 50 juta euro (sekitar 809 miliar rupiah) membuktikan keseriusan perusahaan asal Amerika Serikat ini.

Tentu saja keberhasilan Elliott dalam mengembalikan kejayaan Milan menuai banyak pujian, salah satunya datang dari legenda Italia, Franco Baresi

Dilansir dari Football Italia, Baresi mengakui kehadiran Elliot telah membangkitkan kekuatan sejati Milan. Dirinya pun berharap Paul Singer akan jatuh cinta dengan Rossoneri cepat atau lambat dan mau bertahan lebih lama.

"Elliott telah membangkitkan kekuatan sejati Milan. Saya berharap sang pemilik jatuh cinta dengan Milan dan bertahan selama puluhan tahun ke depan," katanya.

Seperti diketahui, Milan sempat terpuruk beberapa musim terakhir akibat terjerat masalah finansial. Sempat mendapatkan dana segar setelah Li Yonghong mengakuisisi, para Milanisti harus kecewa setelah pengusaha asal China itu tak mampu memenuhi ucapan-ucapan yang diberikannya.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%