Liga Indonesia

Menang Atas PSS Sleman, Permainan Persija Jakarta Dipuji Bintang Liga Thailand

Sabtu, 16 Maret 2019 09:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta Copyright: © Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Pasca meraih kemenangan atas PSS Sleman di ajang Piala Presiden 2019, Persija Jakarta mendapat pujian dari salah satu bintang Liga Thailand.

Pujian kepada Persija Jakarta tersebut beredar dan muncul di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan penyerang asal Brasil milik klub Thailand, Nakhonpathom united, bernama Diego Silva.

Ya, Persija Jakarta pada Jumat (15/03/19) kemarin bertanding melawan PSS Sleman dalam laga ketiga Grup D Piala Presiden 2019. Pertandingan itu pun berakhir manis buat Persija Jakarta lantaran mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta ke gawang PSS Sleman diborong oleh pemain asingnya, Bruno Matos. Berkat kemenangan ini, Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan status juara Grup D.

Pasca kemenangan atas PSS Sleman, Persija Jakarta nampak mendapat sorotan dari penyerang klub Thailand, Diego Silva. Dalam sorotannya, sosok Diego Silva tak ragu untuk memberikan pujian atas permainan Persija Jakarta.

Melalui fitur Insta Story, Diego Silva mengunggah foto Bruno Matos yang sedang merayakan gol. Diego Silva lantas memberikan pujiannya kepada Persija Jakarta dengan menambahkan tulisan pada foto Bruno Matos tadi.

Diego Silva menuliskan kalau permainan Persija Jakarta sangatlah bagus. Ia tak lupa turut mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Macan Kemayoran.

© www.instagram.com/diegothai10
Diego Silva memberikan pujian kepada Persija Copyright: www.instagram.com/diegothai10Diego Silva memberikan pujian kepada Persija

Sosok Diego Silva sendiri memang memiliki kaitan dengan Persija Jakarta. Beberapa waktu lalu, muncul isu kalau Diego Silva akan merapat ke Persija Jakarta untuk mengisi posisi penyerang.

Namun, hingga kini, isu yang berkembang tak kunjung menjadi kenyataaan. Diego Silva tetap di Thailand, dan Persija Jakarta sudah memiliki penyerang baru, yakni Silvio Escobar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT